Menjijikkan, Cacing Ditemukan Riuh dalam Makanan Cepat Saji

049664400_1481340584-09122016-nasi-goreng

Karena kesibukan dan alasan lain, tak sedikit orang yang menyukai menu makan di luar rumah. Tak dapat dimungkiri, selain penyajiannya yang cepat, pengerjaannya yang tidak membutuhkan tenaga lebih membuat orang lebih meminatinya daripada harus memasak di rumah.
Namun bagi kalian yang hobi makan di luar rumah, sebaiknya lebih ekstra hati-hati. Sebuah video menjadi viral, ketika seorang pelanggan dibuat terkejut saat melihat menu nasi goreng ayam pesanannya terdapat ulat yang sedang bergerak.
Peristiwa menjijikkan ini terjadi di daerah Gelang Patah, Johor Bahru, Malaysia. Meski tak diketahui identitasnya, wanita ini diduga berasal dari India berdasarkan rekaman suara yang ada dalam video tersebut.
Menurut laman newshub.cc, dijelaskan tak hanya terdapat satu cacing, melainkan beberapa cacing yang bergerak dalam ayam yang ada di nasi goreng tersebut. Sungguh menjijikkan.
Video yang disebar melalui akun Facebook tersebut langsung ramai dibicarakan. Banyak netizen yang berkomentar dengan penuh kemarahan dan kekecewaan akan hal tersebut.
Menurutnya, hal seperti ini dapat terjadi apabila pihak pengelola rumah makan tidak mempedulikan tingkat kebersihan bahan makanan.
Proses pengerjaannya yang cukup cepat, membuat banyak restoran cepat saji melalaikan faktor kebersihannya. Bahkan menurut salah satu netizen, rumah makan tersebut kerap menggunakan makanan yang tidak habis untuk dicampur kembali ke dalam olahan makanan yang baru.
Seorang netizen bernama Rahim Ahmad berkomentar, “Aku sudah lama ingin memboikot kedai itu, selain kotor, pelayannya juga tak baik.”
“Lagipula makanan yang tak habis dijual lagi untuk pelanggan yang baru. Mungkin ayam yang berulat itu, adalah sisa-sisa ayam yang tak habis dijual kemarin, ” tulisnya.