Pria Asal Indonesia Lamar Pacar di Konser Cold Play Aussie

pria-melamar_20161210_092030

Sebuah peristiwa mencengangkan dan mengharukan terjadi di sela konser grup musik internasional, Coldplay, yang diselenggarakan di Melbourne, Australia, pada Jumat malam, 9 Desember 2016.
Di tengah acara konser, seorang penonton pria asal Indonesia tiba-tiba memberanikan diri melompat ke panggung menghampiri vokalis Coldplay, Chris Martin. Padahal saat itu grup musik asal Inggris itu sedang menyanyikan lagu andalannya A Sky Full of Stars. Ini membuat grup musik tersebut berhenti memainkan musik untuk memberikan waktu bagi lelaki itu untuk melamar tunangannya.
“Oke dia datang, lihatlah,” ucap Chris Martin. Pria itu kemudian datang menghampiri panggung. Chris pun memeluk pria itu sebagai bentuk dukungan.
“Jadi selama tiga tahun terakhir, terima kasih atas cintamu. Terima kasih telah memberiku kesempatan. Di dalam konser Coldplay ini, dan di tengah orang-orang yang hadir di sini, aku ingin mengatakan jika aku mencintaimu,” tutur pria Indonesia itu mengawali kata-katanya, dalam bahasa Inggris.
“Aku sayang kamu, itu yang selalu aku katakan,” ucap dia dalam bahasa Indonesia. Dia kemudian melamar gadis pujaan hatinya, yang sedari awal hanya terisak karena terharu. “Maukah kau menikah denganku?” ucap pria itu sambil duduk memohon dan menunjukkan cincin lamarannya. Chris pun ikut tersenyum di atas panggung.
Video lamaran itu pertama diunggah di akun Twitter Atlas Project @ColdplayAtlas. Mereka juga mengunggah foto bagaimana Chris Martin memperhatikan dua sejoli itu, dengan meletakkan kedua tangan di pinggangnya. “Chris Martin sedang memperhatikan fansnya melamar tunangannya di atas panggung di Melbourne [jamesrrek] #AHFODtour #ColdplayMelbourne,” cuit Atlas Project pada Jumat, 9 Desember 2016, sekitar pukul 19.00 WIB.
Beberapa netizen ikut berkomentar. Banyak dari mereka bangga atas keberanian pria yang belum diketahui namanya itu.
“Wow orang Indonesia melamar di depan Coldplay di Melbourne hari ini! Selamat untuk pasangan baru,” ucap Adhianto Suherli dalam akun Twitter-nya @adhiantos.
Belum diketahui apakah lamaran itu diterima atau ditolak. Namun ada juga netizen yang mengatakan, seandainya tunangan pria itu tak menerima pinangannya, dia siap menggantikannya. “Hatiku sepertinya ingin meledak. Jika dia tak ingin menikahi pria itu, aku mau,” ucap pemilik akun @rentzbk.