Saturday, December 10, 2016

Kaesang Bikin Heboh Penumpang MRT Singapura



Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep menghebohkan jagat maya. Kaesang tertangkap kamera tengah berdiri saat menaiki kereta MRT di Singapura layaknya penumpang pada umumnya. 
Akun Demi Kurniawan yang mengunggah foto tersebut mengaku salut dengan Kaesang yang berpergian tanpa pengawalan.
" What an amazing, anak presiden RI naik MRT di Singapur, berdiri lagi. Itulah yang terjadi Minggu, 4 Desember 2016. Kami sedang menunggu MRT di station Tai Seng. Ketika MRT tiba dan kami naik, anak saya bilang: " pa itu anak Pak Jokowi" , sambil menunjuk seorang anak muda yg sedang berdiri dekat saya," kata akun tersebut di laman facebook miliknya, Jumat 9 Desember 2016.
Demi mengaku sempat tidak percaya dengan sosok yang dilihatnya itu. Bahkan dia sempat berdebat dengan anaknya.
" Masa itu anak presiden, naik MRT lagi. Tapi anak saya ngotot: 'Iya pa itu anak pak Jokowi, namanya Kaesang. Aku suka liat dia di Instagram, berani taruhan' kata anakku," ujarnya.

`Mas, Kaesang ya?`

 Kaesang

Tak mau terus berdebat, Demi pun memberanikan diri untuk menyapa Kaesang. " Mas, orang Indonesia ya, ketika dia bilang iya, langsung saya bilang:'Kaesang kan? dijawab iya, langsung saya ajak ngobrol,"  paparnya.
Momen itu pun tak disia-siakan Demi dan keluarga, mereka pun berfoto bersama Kaesang di kereta itu. 

Reaksi Netizen

" Kami ambil momen untuk foto-foto. Wow, begitu sederhana Kaesang putra presiden Jokowi. Di Singapur jalan sendiri, enggak pakai pengawalan, pakai MRT sudah gitu berdiri lagi. Kesederhanaanmu akan membawa Indonesia sejahtera,"  ujarnya.
Unggahan itu pun langsung mendapat respon dari netizen lainnya. " Perlu dicontoh,"  kata akun Widodo.
" Sederhana,"  ujar akun Anggi.
" Mantap,"  papar akun Agung.

No comments:

Post a Comment