Pria Ini Cari Kerja di Facebook dan Ingin Digaji 25 Juta per Bulan, Niat Banget Jadi Manager, Padahal …

lowongan-kerja_20161211_175900

Pekerjaan dengan gaji yang tinggi pasti jadi idaman banyak orang.
Setelah lulus sekolah, tentu banyak dari mereka yang ingin langsung bekerja.
Mendapat pekerjaan impian adalah sesuatu yang menjadi banyak impian orang.
Dan biasanya, seseorang yang ingin bekerja akan menaruh berkas dirinya pada perusahaan tujuan si pelamar.
Itulah yang dirasakan oleh seorang pria ini.
Pria tersebut mengaku seorang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Pria ini rupanya tergabung dalam sebuah grup di Facebook bernama Loker seJABODETABEK berbagi itu indah (lowongan kerja).
Hampir sama seperti lulusan SMK lainnya, pria ini sedang mencari sebuah pekerjaan.
Tapi anehnya, niatnya mencari kerja ini malah ditanggapi sinis oleh netizen.
Dilihat dari sebuah akun Facebook Penahan Rasa Be**k, mereka tak habis pikir dengan kemauan pria ini dalam mencari pekerjaan.
Pencari kerja yang mengaku bernama Sryafril Hidayatullah tersebut telah membuat beberapa netizen berkomentar.
Irfan Gunawan: sedih bener
Ravelino Augusta: Antara kemauan keras ama to**l itu beda tipis
Titi Ardyaningsih: Ada… terbang aja ke korea… gaji buruh sekitar segituan… harus lulus tes korea tapi, seenggaknya les dulu… hahahaha
Ardimo Harsa Wardhana: Antara troll sama to**l beda tipis
Akhyar Nawawi: Kaga tau diri itu nmanya
Ternyata, Syafril menuliskan kalimat yang tak masuk akan menurut para netizen.
Berikut inilah rangkaian kata yang ia tulis dalam grup tersebut.
Nyari loker nih, kira2 ada ga ya posisi sebagai manajer / hrd.
ane baru lulus smk, ijazah belom di ambil, belom buat ktp, skck juga ga ada. tapi ane berkemauan keras untuk daftar jadi manajer perusahaan,
masalah pengalaman masih sangat 0, tapi ane mau gaji 15 jt sebulan buat permulaan, sebenernya ane ngincer 25 jt sebulan
kira2 ada ga ya? thanks, barang kali ada infonya
Hm…bagaimana, apakah Anda tahu ada info pekerjaan seperti yang pria ini inginkan?