Saturday, December 10, 2016

Penghasuh Anak Raffi Ahmad Bikin Heboh Sosial media



 Ditengah hiruk pikuk kesibukan keluarga di Ibu Kota, umumnya orangtua yang memiliki kesibukan akan memiliki asisten rumah tangga atau baby sitter untuk ikut membantu mengasuh buah hatinya.
Tak terkecuali dengan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan kesibukan keduanya di dunia hiburan, mereka pun membutuhkan bantuan tangan orang lain.
Ya, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita kini memiliki seorang baby sitter untuk membantunya merawat Rafathar Malik Ahmad.
Dia adalah Shela Lala akrab disapa Mbak Lala. Mbak Lala ini kini semakin 'hits' karena ia sering kedapatan tertangkap kamera ketika menemani Rafathar shooting ataupun ketika Raffi dan Gigi tengah shooting diacara reality show.
Namanya semakin dikenal dikalangan netizen ketika ia sering mengunggah foto dirinya bersama Rafathar. Tak jarang ia mengunggah video Rafathar saat bertingkah lucu di akun Instagram pribadinya.
Dengan usianya yang nampak masih imut-imut, Mbak Lala ini terlihat akrab dalam pose-pose fotonya bersama Rafathar. Ia pun kerap berfoto dengan Rafathar dengan gaya yang menggemaskan. Seperti dalam sebuah foto di Instagramnya ia menuliskan keterangan, "Ini gaya kami.. Mana gaya mu..," tulis Lala di akun @shela_lala96 seperti dikutip Dream.
Kini, akun Instagramnya telah dibanjiri puluhan ribuan follower, hingga hari ini, Sabtu, 10 Desember 2016. Tercatat jumlah pengikutnya sebanyak 72,3 K atau 72.300 followers.

No comments:

Post a Comment