Truk Telur Tabrakan Hingga Satu Orang Tewas, Warga Malah Rebutan Telur

0954560IMG-20161207-WA0012780x390

Kecelakaan baru saja terjadi antara mobil innova hitam dengan truk telur ayam di Jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, jawa Timur. Tabrakan itu mengakibatkan seorang penumpang Innova tewas.
menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pamekasan, Inspektur Tamsil Sinjaya, kecelakaan itu disebabkan karena sopir truk mengantuk. Truk telur itu datang dari arah selatan kemudian kea rah kanan jalan. Sementara itu pengendara Innova datang dari utara berusaha untuk menghindarinya dengan banting setir kea rah kanan.
Namun pengemudi truk itu malah balik banting setir ke kiri. “Terjadilah tabrakan karena sopir truk banting setir lagi ke arah kiri sehingga Innova hancur di bagian depan. Mobil truknya oleng dan guling,” ucap Tamsil.
Penumpang mobil Innova yang meninggal dunia atas nama Ahmad Zaky, warga Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, karena terjepit. Sementara itu, empat penumpang lainnya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan. Begitu pula sopir truk, ia dirawat di rumah sakit yang sama.
Sementara itu, telur yang berserakan malah dibuat rebutan warga disektiar TKP. Mereka berebut telur yang selamat. Ada yang membawa plastic da nada pula yang membawa bak. Sebagian warga antusias untuk memungutnya, sementara warga lain melarang karena merasa kasihan.
“Ayolah bapak-bapak dan ibu-ibu jangan ambil begitu saja telur ini. Ini milik orang yang kena musibah dan haram hukumnya,” kata salah satu pria berambut uban.
Namun, ajakan itu tidak diindahkan. Justru, semakin banyak warga yang mengambil kesempatan untuk mengambil telur-telur tersebut. Ada juga yang beralasan mau menyelamatkan. “Saya tidak mau mengambil, hanya mau menyelamatkannya,” sebut perempuan berbaju batik.
Sejumlah netizen pun juga turut berkomentar, “welcome to Indonesia” begitulah komentar mereka.