Saturday, December 10, 2016

Kisah Nyata Viral! Kenal 3 Minggu, Perempuan ini Dilamar dan Langsung Menikah



Tak ada yang tahu kapan jodoh yang kita nantikan akan datang. Ada yang harus bertahun-tahun dahulu menjalin hubungan sebelum akhirnya mantap menuju pelaminan. Ada yang bertahun-tahun pacaran justru kandas di tengah jalan. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi pasangan ini. Jika beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan pernikahan singkat yang dialami oleh presenter cantik Rey Utami, maka kali ini kisah yang serupa datang dari pasangan asal Malaysia ini.

pasangan tersebut bernama Azlan Andi dan Sabatini. Azlan merupakan mahasiswa tingkat akhir Jurusan Animasi di Amerika Serikat. Sementara Saba adalah mahasiswa jurusan Business and Maritime Law. Keduanya bertemu dalam sebuah acara persatuan Malaysia di Amerika Serikat.

Baru tiga minggu berkenalan, pasangan ini ternyata langsung mantap menuju ke pernikahan. "Kami kenal 3 minggu, minggu pertama saling mengenal. Minggu kedua lamaran. Dan Minggu ketiga menikah," cerita Azlan.

Karena banyak yang penasaran, Azlan dan Saba pun menceritakan kisah cinta mereka melalui akun Facebook masing-masing.

Berikut adalah cerita yang dituturkan oleh Saba :

"Maaf baru berbagi cerita sekarang.
Alhamdullilah sudah bergelar sebagai istri Azlan Andi.
Kami hanya berjumpa sekali saja.
Berkenalan selama tiga minggu dan dia langsung melamarku agar hubungan kami halal.
Ayah pun menyetujui dan memintan pesta pernikahan dilaksanakan secara sederhana saja, yang penting sah sebagai suami istri.
Alhamdulliah semua urusan dipermudah.
Hantaran berupa cincin dan tafsir.
Tak ada pesta mewah memang, tapi semua berjalan lancar hingga hari ini.

Doakan yang terbaik ya.


Saba juga mengungkapkan mengapa dirinya tak pikir panjang untuk menerima pinangan Azlan.

"Sebab semuanya dimudahkan. Mulai dari lamaran, hingga menikah. Ia sebenarnya akan pergi ke Eropa minggu depan. Dan dia ingin menikah sebelum itu. Kemudian Saba tanya ayah, dia oke. Semua oke. Jadi ya nikahlah kita,"
 ucap Saba sambil tertawa.

Tak butuh banyak pertimbangan. Saba menceritakan bahwa keluarganya langsung mempersiapakan segala sesuatu yang diperlukan. Mulai dari siapa yang memasak sampai siapa yang merias calon pengantin. Tak perlu pelaminan mewah, keduanya sudah merasa bahagia telah bersanding sebagai pasangan sah. Selain itu, Saba juga memutuskan untuk memakai hijab selepas dirinya menikah. Sebelumnya, Saba memang tak memakai hijab ketika sedang kuliah di Amerika. Meski masih ragu untuk mengenakan hijab, Saba tak henti-hentinya berdoa. Hingga pada suatu hari, Azlan mengirim pesan padanya dan berhasil membuat dirinya yakin untuk segera menutup auratnya.

No comments:

Post a Comment